Rabu, 30 Oktober 2013

Memasak Bersama pasangan membuat Hubungan makin harmonis??

Anda pasti pernah mendengar ungkapan bahwa salah satu cara merebut hati seorang pria adalah melalui perutnya. Ungkapan ini berarti bahwa Anda dapat memanjakan pasangan Anda dari masakan yang Anda buat.

Namun siapa sangka bahwa kegiatan memasak di dapur ternyata dapat membangkitkan gairah seksual antara Anda dan pasangan?

Kegiatan memasak di dapur yang dibumbui dengan adegan seksi dapat menjadi ajang untuk foreplay bagi Anda dan pasangan sebelum memasuki sesi utama dalam bercinta.

Berikut ini adalah tips memasak secara seksi seperti dilansir dari indiansutras.com

Kenakan pakaian 'provokatif'
Anda tidak harus memakai lingerie saat memasak. But be creative! Anda bisa mengenakan kemeja kebesaran dengan beberapa kancing yang terbuka sehingga belahan dada Anda dapat mengintip dari balik kemeja Anda dan tentu saja akan mengundangnya.

Peluk pasangan dari belakang
Saat pasangan Anda sedang mempersiapkan hidangan atau membantu Anda dalam memasak, peluk dia dari belakang dan berikan ciuman perlahan di lehernya hingga di seluruh tubuhnya

Siapkan segelas anggur
Selain musik, segelas anggur juga dapat membantu membangkitkan gairah seksual. Bahkan gerakan membuka botol anggur pun dapat Anda buat dengan begitu seksi sehingga pasangan Anda pun akan terpancing.

Eksplorasi
Jangan ragu untuk mengeksplorasi seluruh bagian dapur Anda termasuk meja dapur Anda. Siapa sangka bahwa meja dapur Anda dapat menjadi ajang bagi Anda dan pasangan untuk bercinta. Namun ingat, pastikan sebelum Anda memulai kegiatan seksi ini meja Anda telah bersih dari segala macam peralatan dapur.

Kegiatan bercinta antara Anda dan pasangan adalah hal yang sangat menyenangkan. Jadilah kreatif dengan melakukan berbagai cara untuk membangkitkan gairah seksual Anda dan pasangan.

Related Posts

Memasak Bersama pasangan membuat Hubungan makin harmonis??
4/ 5
Oleh