Selasa, 12 November 2013

ayu ting ting diduga berselingkuh enji gugat cerai

Pernyataan pihak Ayu Ting Ting yang akan menggugat cerai suaminya, kontan mengubur impian Henry B Hendarso atau Enji yang bermimpi memiliki keluarga bahagia.
Padahal sebagai seorang pria, Enji termasuk sosok siapmembangun rumah tangga. Dia secara materi, telah siap rumah untuk menjalani bersama sang istri.
"Saya sudah punya rumah. Sebelum nikah juga saya sudah punya rumah untuk berumah tangga," ujar Enji saat ditemui di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (7/11).

Namun, Ayu justru memilih tinggal bersama keluarganya. Enji pun sempat menjemput Ayu ke rumah orang tuanya. Akan tetapi dia yang datang bersama mamanya justru tidak dibukakan pintu. Ayu sepertinya tidak mau dengan segala niat dan usaha baiknya itu. "Tapi mungkin (Ayu) nggak mau kali ya," tegasnya.
Rumah tangga Ayu dan Enji kemungkinan besar akan bercerai, seiring niatnya yang akan mengajukan gugatan usai kelahiran anak pertama mereka. Kini Ayu pun tinggal di rumah orang tuanya. "Balik lagi, kami telah ada rumah, kenapa Ayu nggak ikut Enji?" tanya Enji.

Related Posts

ayu ting ting diduga berselingkuh enji gugat cerai
4/ 5
Oleh