Minggu, 03 November 2013

cinta ditolak air keras bertindak

Cinta yang dimiliki setiap manusia memang terkadang sangat besar. Cinta ini mampu membuatnya menjadi lebih baik atau mengubahnya menjadi sosok yang berbeda dan bertindak di luar akal sehatnya. Cinta yang tak terbalas menjadi salah satu sebab manusia berubah menjadi jahat. Demi mendapatkan hati sang pujaan hati, manusia rela melakukan apa saja tanpa memikirkan resikonya.
Inilah yang terjadi pada sepasang kekasih yang tinggal di Jakarta. Lynia Davega dan Riki Halim Levin adalah sosok sepasang kekasih yang sama-sama sedang menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara. Pada awalnya, kedua orang ini saling mencintai dan mengasihi. Mereka menjalin kasih seperti pasangan lain pada umumnya. Hari-hari mereka lewatkan bersama dengan penuh kasih dan suka cita.
Namun semua itu berubah, entah apa yang terjadi semua keindahan itu mulai berubah. Mungkin sikap ego pria yang posesif mengakibatkan sang kekasih tidak lagi merasakan sayangnya. Dan suatu hari, Lynia membulatkan tekad untuk memutuskan hubungan percintaannya. Meskipun sedih, dia harus melakukan ini dan merasa inilah yang terbaik.
Ketika bertemu dengan kekasihnya, Lynia mengatakan perihal keinginannya untuk berpisah. Riki yang masih sangat mencintai Lynia tidak mau melepasnya begitu saja. Riki memohon dan meminta Lynia untuk kembali kepadanya, namun nasi sudah menjadi bubur. Lynia tetap teguh pada pendiriannya dan tak mau menoleh lagi. Lynia memutuskan tetap pergi meskipun Riki tetap menolak untuk berpisah.
Rupanya hal ini melukai hati Riki. Riki melakukan segala cara untuk mendapatkan Lynia kembali. Dia mulai meneror Lynia melalui segala macam alat komunikasi yang ada. Riki seperti sangat terobsesi dengan Lynia dan hal ini membutakan dia. Cintanya sudah berubah menjadi obsesi yang menutup hati dan pikirannya. Riki bahkan mengancam akan melukai keluarga Lynia jika dia tidak mau kembali ke pelukannya.

Lynia yang takut akhirnya memilih untuk bertemu Riki dan membicarakan hal ini di kos Lyna yang beralamat di Jl U No 7B, RT 9 RW 15, Palmerah, Jakarta Barat. Namun rupanya pembicaraan itu tidak berlangsung dengan lancar. Adu mulutpun tidak dapat terhindarkan. Riki yang tidak dapat menahan emosinya, tiba-tiba mengeluarkan air keras dan menyiramkannya ke Lynia. Lyina menjerit kesakitan dan menangis. Riki yang hatinya sudah buta hatinya tidak menghiraukan Lynia dan pergi begitu saja meninggalkan Lynia yang kesakitan seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (6/10).
Malang benar nasib Lynia, dia akhirnya menderita luka bakar di sekujur tubuhnya. Keluarga korban yang mengetahui hal ini lalu melaporkannya ke pihak yang berwajib dan saat ini kasusnya sedang dalam proses. Tinggallah Lynia yang sedih dan menderita karena orang yang dulu pernah dicintainya. Kekecewaan mendalam kini ia rasakan kepada Riki. Semoga hal ini memberikan pelajaran bagi kita untuk tidak dibutakan oleh cinta. Cinta yang besar seharusnya memberikan rasa aman dan nyaman pada pasangan kita, bukan malah menyakiti hati dan fisiknya.

Related Posts

cinta ditolak air keras bertindak
4/ 5
Oleh