Jumat, 15 November 2013

inilah penyebab ayu ting ting di gugat cerai


Merasa gerah dengan beberapa pemberitaan yang menyudutkan namanya, suami Ayu Ting Ting, Henry B Hendarso atau Enji akhirnya buka suara tentang keretakan rumah tangganya yang dirajut sejak 4 Juli 2013.
"Mungkin saya harus ngomong yang sebenarnya. Saya gerah dengan berita akhir-akhir ini. Saya tekankan, saya tidak pernah tinggalkan istri saya. Saya malah berkali-kali jemput Ayu, tapi tidak ada itikad mau ikut saya," ungkap Enji di kantor Hotman Paris, Gedung Sumitmas, Senayan, Jakarta Pusat, Jum'at (8/11).
Awal Juni, Hotman mengungkapkan bahwa keluarga Ayu mendesak agar Enji menikahi anaknya."Awal Juni mendesak sekali, ibunya nangis-nangis minta dinikahin. Ibunya desak Enji. Enji gentlemen, akhirnya nikah. Namanya serba buru-buru, dia gembar-gembor ke publik akan adakan resepsi besar-besaran," ungkap Hotman.

Related Posts

inilah penyebab ayu ting ting di gugat cerai
4/ 5
Oleh