Minggu, 03 November 2013

kejamnya sang perampok memperkosaku didepan anaku

Kejahatan memang akan selalu mengincar Anda. Di manapun dan kapanpun jika Anda lengah, kejahatan akan menyerang Anda. Seperti kejahatan yang terjadi di keluarga kecil ini.
MBS adalah seorang ibu yang tinggal bersama keluarganya di Jalan Merdeka Baru, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Riau. Suatu hari (13/10) MBS terbangun dari tidur lelapnya karena mendengar kegaduhan dari arah dapur rumahnya pada pukul 01.00 WIB. Kala itu dia sedang tidur bersama anaknya yang bernama AN.
Mereka berdua lalu bersama-sama menuju ke arah dapur untuk mengecek sumber kegaduhan tersebut. MBS melihat ada beberapa orang tidak dikenal yang berada di dapur dan sedang akan merampok rumahnya. Sang perampok yang sadar dengan hal ini lalu menodongkan pistol ke arah MBS dan mengancam akan membunuh mereka berdua jika melawan seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (15/10).
Perampok-perampok itu lalu menyeret MBS ke kamar dan dengan kejam memperkosanya. Di bawah ancaman todongan pistol, MBS hanya bisa pasrah dan menangis menerima perlakuan kejam ini. Naluri seorang ibu akan rela melakukan apa saja demi menolong dan melindungi anak yang disayanginya. Setelah melakukan tindakan kejam itu, perampok lalu mengambil sejumlah barang berharga dan pergi begitu saja.
MBS segera melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib. Polisi Dumai dengan sigap menyelidiki kasus ini. Apa yang dilakukan perampok sungguh kejam dan tidak manusiawi. Betapa hancur dan terlukanya hati MBS yang sudah diperlakukan seperti itu. Selain itu dia harus menanggung kerugian materi karena harta bendanya telah raib dibawa perampok. Ladies, jangan lupa untuk selalu berhati-hati jika Anda berada di rumah sendirian karena kejahatan akan selalu mengincar Anda.

Related Posts

kejamnya sang perampok memperkosaku didepan anaku
4/ 5
Oleh