Jumat, 11 Maret 2016

Cerita Sex Terbaru: Linggar Haus Perawan

Orisex web dewasa yang berisikan cerita sex hot , Foto Hot 2016, Foto Bugil,  cerita ngentot, cerita mesum dan cerita dewasa "Cerita Sex Terbaru: Linggar Haus Perawan" 
  
Cerita Sex Terbaru: Linggar Haus Perawan - Ist

Foto Sex Hot 2016 | Dia dikenal dengan Hobbynya yang suka berselingkuh dan berhubungan sex dengan wanita wanita daun muda namanya Linggar bahkan beberapa waktu yang lalu Koran lokal setempat pernah menulis namanya dengan huruf yang besar di halaman depan.”LAGI:RAJA GARMEN SELINGKUHI KARYAWATINYA”. itulah salah satu judul headline Koran setempat.masih ada banyak judul lagi yang bisa disimak namun toh isinya sama saja pasti menceritakan tentang sexsualitas linggar.

Linggar memang sangat menyukai tubuh wanita.ia selalu ingin melakukan hubungan sex dengan perempuan cantik baik itu pelacur,ABG,Ibu penjual Sayur,PRT,bahkan dengan karyawatinya sendiri.pokoknya asal wanita tersebut sesuai dengan tipenya ia akan melakukan apa saja untuk dapat berhubungan sex dengan wanita tersebut.
 Cerita Sex Terbaru: Linggar Haus Perawan
Mulai dari cara yang halus, sampai tahap pemaksaan .KRD pelacur sexy dari simpang lima itu contohnya.pantatnya yang bahenol mampu membuat nafsu birahi linggar menggelora.berkat perantaraan.sebut saja MR G (mucikari) pada suatu malam linggar bisa menikmati tubuh pelacur itu di sebuah hotel bintang lima. Memang linggar harus merelakan uangnya amblas sebesar 300.000,-namun baginya it’s not a problem.

Linggar adalah seorang yang royal untuk urusan “beginian”.tidak masalah baginya kehilangan sejumlah uang.asalkan bisa menikmati nikmatnya ranjang peraduan bersama wanita pilihannya. Otak linggar juga bisa dibilang encer.ia tak mau memelihara istri muda.menurutnya akan menghabiskan banyak uang dan merepotkan.ia menyadari bahwa suatu ketika ia akan bosan jika hanya melakukan hubungan sex dengan satu dua orang wanita yang sama.
 Cerita Sex 2016: Linggar Haus Perawan
Maka itu ia lebih memilih gaya hidup mirip Don Juan.mencari wanita berbeda-beda demi kepuasan sexual semata.

Istri linggar yaitu Ayu sekalipun sudah memasuki usia menopouse masih terlihat sangat menawan dan sexy.kulitnya kencang,dan dadanya masih terlihat montok.menantang setiap kaum adam yang berpapasan dengannya. banyak orang tak habis pikir mengapa linggar masih suka njajan diluar padahal di rumah sudah ada yang montok dan aduhai.

Dan jawabannya mudah bosan. ya linggar yang menikahi Ayu 30 tahun silam merasa bosan melihat tubuh istrinya itu. Ayu juga tahu bukan lagi Ayu ABG yang dulu memikat hati linggar. sekarang ia memang sudah menjadi tante-tante ,wajar kalau linggar berpaling ke wanita lain.

Ayu sebenarnya sudah melakukan segalanya untuk merebut kembali suaminya mulai dari membenahi dirinya baik dengan mengikuti senam sex,diet,gurah vagina,sampai operasi plastik juga menyewa tukang pukul tujuannya apalagi kalau bukan untuk menyakiti wanita yang pernah ditiduri linggar. ia berharap suatu ketika linggar mau menyadari kesalahannya dan kembali kepelukannya.

Namun tampaknya usaha Ayu itu tak membuahkan hasil apapun. Linggar bahkan sekarang malah jarang pulang. lalu kenapa linggar tidak menceraikan istrinya saja toh dengan uangnya banyak wanita nakal yang bersedia menikahinya.

Karena sebenarnya semua kekayaan linggar berasal dari bapaknya mertuanya. Dengan menceraikan Ayu ia sama saja dengan bunuh diri dan kembaali menjadi miskin lagi. lagi pula toh sekarang linggar sudah punya dua orang putri dari hasil pergulatannya 30 tahun silam bersama Ayu.

Kembali ke linggar, saat sendirian di kantornya sang don juan melamun membayangkan saat ia bercinta dengan Santi sekretarisnya semalam….., Malam itu mereka, linggar dan Santi harus menyelesaikan market pengiriman pesanan helmi di ruangan linggar. kenapa harus malam bukan siang hari itu dikarenakan linggar sedang ingin berhajat.

Santi yang sudah lima tahun bekerja di perusahaan linggar dan semua karyawati di perusahaan itu sudah barang tentu mengetahui maksud ajakan bossnya lembur malam seperti saat ini. maka malam itu Santi sengaja memakai rok yang paling sexy dan tidak menggenakan CD sama sekali.

Karena ia tahu malam ini adalah gilirannya untuk menghangatkan kelamin bossnya. ia berjanji malam ini ia harus bisa membuat linggar kecanduan permainan sexnya Santi tidak merasa keberatan melakukan hubungan badan dengan bossnya. Bila diminta karena toh ia tahu setelah melayani bossnya tentulah gajinya akan naik ditambah. lagi tentu saja perhatian sang boss. ia tahu untuk menjadi sekretaris bukan Cuma otak yang harus digunakan ada kalanya kelamin dan badan lebih memiliki andil besar dalam sukses sang sekretaris kelak.

Santi yang semenjak SD terkenal pemalu ini dapat dikatakan “terlambat datang bulan” maksudnya terlambat meraih kesempatan bisa bercinta dengan bossnya) bayangkan saja Ina sang kakak yang baru bekerja 2 tahun yang lampau sebagai sekretaris saja sudah menjadi simpanan sang boss.

Dari segi fisik toh sebenarnya tidak terlalu tidak terlalu beda dengan Santi. Hanya saja si Santi itu tipe cewek timur (yang sangat menghormati keperawanannya) sementara si Ina tipe “lonte”(sebutan untuk pelacur).

Alkisah market itu dapat diselesaikan dalam waktu beberapa jam saja setelah itu.

Linggar mulai mematikan semua peralatan electronic kantornya sementara itu Santi juga membereskan beberapa file yang berceceran di meja. setelah itu ia menutup semua gordin ruangan linggar.

“pak sekarang nih “maennya”?”
“hah,Santi kamu sudah tahu mau bapak ,ya sudah cepet sana lepasin pakaianmu”
“ semua karyawati juga tahu pak, oke deh pak. tapi bapak harus janji dulu”
“janji apa?”
“bapak harus pake condom karena saya nggak mau hamil,dan kedua bapak harus naikkin gaji saya,gimana pak?,berani nggak?”
“soal condom beres, tapi kalau naikkin gaji kamu sorry-sorry aja ya. asal kamu tahu gaji kamu itu lebih besar dari semua pegawai disini.”
“ya bapak saya kan mau beli mobil baru pak”
“dasar wanita jalang kalau mau mobil minta donk sama suami kamu jangan sama saya,cepet buka baju kamu,”burungku” sudah nggak tahan nih.” Maka akhirnya Santi mulai melepasi bajunya satu persatu.

Mulai dari atasannya ,roknya,dan juga branya. Maka terlihat oleh mata linggar gumpalan daging kembar yang menggemaskan, memek santi yang mungil dan “berambut gondrong”.

Burung linggar segera berdiri segera saja disambarnya tubuh Santi diremasnya kedua payudaranya. dikulumnya mulut manis sang bidadari.

Ciuman linggar yang membabi buta,remasannya yang mengetarkan bulu kuduk membuat Santi terangsang dibalasnya ciuman linggar tangannya mulai meraba-raba burung linggar yang sudah menggeras.

“Akh kocok…..kocok burungku san cepetan………”pinta linggar. Santi segera mematuhinya ditariknya kulit kemaluan linggar maju mundur searah perlahan-lahan kemudian semakin cepat.

linggar menciumi kedua payudara Santi.memainkan putingnya yang coklat kehitam-hitaman itu dengan lidahnya. Santi merasa kegelian tubuhnya menggeliat kesana kemari bagai cacing kepanasan.
(akh….gah….jang…an ….akh.owh………….hah …….geli….kya… akh….gah….jang…an ahk…..haha…hah). teriakan merangsang keluar dari mulut Santi. menahan gelinya permainan lidah linggar. adegan selanjutnya terjadi di sofa.

Santi berbaring di sofa sementara linggar berusaha memasukkan burungnya yang hitam,panjang dan kekar ke vagina gadis sexy itu.hujaman burung linggar ternyata membuat Santi kesakitan.kembali Santi berteriak-teriak.

(akh…..haaaaa…hah…..hah….kya………….ouwwww…….paaak sakit akh ………tahan seb…entar ak…akh…hen….ah……pak…..) tanpa mempedulikan rintihan.

Linggar terus berusaha memasukan burungnya. sekalipun ia terus berusaha namun ia belum berhasil juga. linggar akhirnya berhenti melakukan usahanya itu. ia tak tega melihat Santi, mantan cover girl salah satu majalah ibukota yang kini menjadi salah satu karyawatinya itu kesakitan menahan hujaman burungnya yang tak pernah mengenal belas kasihan terhadap kaum hawa tersebut.
Linggar pun membiarkan Santi berbaring sebentar……..

“Santi,vagina kamu kok keset banget sih kayak perawan.sukar ditembus.”
“hah….emang saya masih perawan bossss….”
“dasar wanita murahan, pembohong mana mungkin kamu kan sudah pernah kawin”
“eh,boss dibilangin kagak percaye suami aku itu kena impotensi tau nggak..”
“jad…jadi kamu belum pernah nglakuin beginian sebelumnya”kata linggar terbata-bata wajahnya mulai pucat pasi.

Gila ia baru saja akan memerawani sekertarisnya kalau pers sampai tahu bisa habis deh nasibnya “belum makanya aku jual keperawananku sama boss.”

“maksud kamu ????”
“gini boss suamiku kan impotensi jadi nggak ada harapan donk suatu saat nanti ia bakal memerawaniku .sementara itu toh aku butuh uang untuk beli mobil jadi ……kalau boss setuju….”
“oke deh aku beli keperawanan kamu bayarnya nanti yang penting aku bisa happy-happy dengan perawan”ujar linggar sembari mulai menjilati bulu-bulu halus yang tumbuh lebat di vagina Santi.

Santi mulai merintih lagi menahan rangsangan pada vaginanya.

“hei,pelacur beri aku posisi 69” Santi segera membalik posisi tubuhnya sedemikian rupa hingga ia bisa menggulum burung linggar dengan leluasa. sementara itu lidah linggar menari-nari dengan liarnya di dalam vagina Santi.

Santi mengulum burung linggar dengan sangat professional ia memutar burung itu pelahan-lahan searah jarum jam di dalam mulutnya menyedotnya menjilati kedua bola Sasongkong juga mengigit lembut kepalanya sesekali.

Saat itulah linggar memekik nikmat.sementara itu akhirnya linggar menemukan chrytoryss milik Santi dijilatinya benda sebesar kacang kedelai itu, rangsangan yang hebat timbul. Santi mulai menggoyang-goyangkan pantatnya naik turun seirama berkali-kali tampak memek Santi menimpa wajah linggar.

“akh…pak, kondomnya dilepas aja ya. rasanya pahit nih”
“emang kamu ndak takut hamil heh?”
“biarin aja emang gua pikirin,cepet lepasin pak”
“eh,mulut kamu sexy juga lepasin aja sendiri dengan mulutmu”

Santi segera mematuhi permintaan linggar ia mulai berusaha melepas kondom itu dengan mulutnya. agak susah juga sih karena kondom yang membungkus burung linggar itu telah menjadi licin akibat air liur dari mulut Santi. namun setelah dicoba terus dengan tekun akhirnya karet pengaman itu berhasil dilepas dari burung linggar, dan mulailah ia mengulum burung itu lagi.

“gila,ternyata kalau nggak dibungkus lebih enak ya pak rasanya” Linggar tak lagi mempedulikan omongan

Santi ia terbuai juga dengan permainan mulut Santi matanya sesekali tampak merem-melek.tiba-tiba…… (broooooot…….) letusan hawa busuk keluar dari pantat Santi.

“uahhh bau banget. kamu kentut ya wanita jalang,sialan” “maaaaf pak……”jawab Santi terbata-bata wajahnya memerah karena malu.lima belas menit kemudian barulah bau kentut Santi hilang.

Linggar benar-benar marah…..

“Gila sudaah enak-enak pake gaya 69 eh pake kentut lagi”umpat linggar dalam hati untunglah kejadian ini nggak membuat libido si linggar buyar.mereka pun melanjutkan “hal itu” lagi.


Sekarang mereka berdua duduk di kursi direktur. Linggar di belakang Santi di depan.burung linggar dijepit kedua belah paha Santi. sementara itu jari tengah tangan kanan linggar masuk ke dalam lubang vagina Santi.
Memainkan klitoris cewek jalang itu.dan tangan kirinya asyik meremas-remas payudara Santi bergantian.

“Santi goyang pahamu.cepat!”perintah linggar seperti biasa Santi mematuhinya.

Paha Santi begitu hangat sehangat vagina Yurike saat masih muda dulu.tiba-tiba…. “santi, vagina kamu sudah basah sayang. sini biar kucoba merawanin kamu lagi”

Linggar segera membaringkan Santi di lantai lantas dengan sekuat tenaga ia mencoba memasukkan burungnya lagi, (haaaaa……ouwwwww………saaaakit ….bosssssss………haaaaaa……..ark……….. kya…………………..) finally pertahanan sang dara telah jebol.berkat usaha linggar yang keras serta cairan vagina yang membuat memek Santi sedikit licin. percikan darah perawan timur Santi memercik keluar. hati Santi saat itu menangis ia menyesal telah memberikan mahkota keperawanannya pada lelaki seperti linggar.
tapi ia bangga karena akhirnya beban berat yang dipanggulnya telah dihancurkan oleh penis linggar.

Linggar pun merasa puas karena dapat memetik mahkota suci milik Santi. ia segera menggoyangkan tubuhnya seirama menggenjot tubuh Santi yang kelelahan tak berdaya. mungkin karena terlalu bersemangat tenaga linggar cepat terkuras habis. ia hanya mampu menggenjot tubuh Santi selama 30 menitan hingga akhirnya…… (croooot……croooot..blesss……). peju linggar terlepas keluar, memenuhi vagina Santi yang masih sempit, cairan itu serasa menghangatkan seluruh tubuh Santi.

Sementara linggar terbaring kelelahan Santi melanjutkan permainan ini hingga mencapai klimaks. Selanjutnya jam 02.00 dini hari Santi baru pulang ke rumahnya. ia mendapat uang sebesar $1500 dari linggar sang BOS mesum sebagai ganti atas keperawanannya. Linggar juga sudah berjanji untuk membelikannya sebuah Ferrari kepada santi budak pemuas nafsunya.

***

Cerita sex, cerita ngentot, cerita mesum dan cerita dewasa tante, sedarah, spg, daun muda, setengah baya, abg, remaja, pramugari, pembantu, bispak, mahasiswi, pelajar, lesbi, Foto Bugil, Foto Hot 2016 dan banyak lagi lainya kategori cerita terbaru    

Related Posts

Cerita Sex Terbaru: Linggar Haus Perawan
4/ 5
Oleh