Jumat, 11 Maret 2016

Cerita Sex Terbaru: Perselingkuhan Tanteku

Orisex web dewasa yang berisikan cerita sex hot , Foto Hot 2016, Foto Bugil,  cerita ngentot, cerita mesum dan cerita dewasa "Cerita Sex Terbaru: Perselingkuhan Tanteku" 

Cerita Sex Terbaru: Perselingkuhan Tanteku - Ist

Foto Bugil 2016 | Di suatu Minggu pagi yang cerah.. Hendra sarapan berdua saja dengan Tanteny di rumah.. Biasany acara sarapan hari minggu mereka lakukan bertiga bersama dengan Omny.. Soalny di hari-hari lain,, tidak ada kesempatan untuk mereka dapat sarapan bersama,, palagi mkan pagi tau bhkan mkan mlem.. Kesibuxan pamanny,, menyebabkan mereka hany dapat berkumpul bersama di hari minggu pagi..

Omny yang seorang direktur jenderal di Departeman Dalam Negeri selalu padat dengan kegiatan kantor.. Sedangkan sang Tante yang aktivis kegiatan sosial selalu sibux dengan urusan arisan,, urusan anak-anak panti asuhan,, anak-anak jalanan,, anak-anak pengungsi Aceh,, Maluku dan segala macam anak2 lainny.. Akhirny Hendra,, ponakan stu2nya mlah g bgt dpt perhtian..
Cerita Sex Terbaru: Perselingkuhan Tanteku
Pagi itu,, sang Om tidak bisa ikut sarapan bersama karena sedang melakukan kunjungan ke daerah.. Katany sih meninjau pelaksanaan otonomi daerah di 3 provinsi.. paling cepet kembali minggu depan.. Meskipun kadangkala Hendra merasa sedih karena sering ditinggal sendirian di rumah,, namun Hendra sesungguhny menikmati kesibukan pamannya itu..

Rumah yang selalu sepi membuatny lebih puny banyk kesempatan untuk memuas-muaskan nafsuny di rumah.. Ia bisa melakukanny dengan Ayux,, sang pacar,, atau dengan Eka teman sekaligus yang mengajariny menjelang ujian akhir dan SPMB,, atau juga rame-rame dengan teman-temanny dari Tim Volly Mekar Sari..

“Hari ini Tante pergi lagi ??” tany Hendra berbasa-basi pada Tanteny.. Ia tahu pasti,, sesudah sarapan nanti

Tanteny pasti ngeluyur dari rumah dan baru pulang hampir tengah malam..

“Iyalah sayang.. kmu kan tahu,, Aceh sedang bergolak nih.. Jadiny Tante makin sibux mengurusi pengiriman stock makanan untuk saudara-saudara kita disana syang,,” keluh Tanteny dengan senyum penuh kebijakan..
“Harus itu Ma,, Hendra juga mau pergi nih abis sarapan,,” kata Hendra..
“Bljr sama Eka lgi??” tany Tante,, smbl memsukkn sptong roti bkar kebbir tipsny yg amat manis..

Di usia yang hampir 39,, Tante Silvy masih kelihatan sangat cantik sexy.. Tubuhny padat seperti gadis usia dua puluh tahunan saja.. Gimana gack,, sang Tante kan rajin olahraga dan makan makanan suplemen plus minum jamu untuk menjaga stamina dan kekencangan otot serta kulitny..

“gak Mah,, Maen Volly sama anak-anak,,”
“Lho,, kmu kan sudah dekat ujian akhirny sayang.. Kok bukanny belajar bareng Eka,, malah maen Volly??”
“Ini juga main Vollyny bareng Eka kok Tante,,”
“Hmm,,”
“Iya.. Kata Eka,, sekali-kali perlu refresing juga agar pikiran tidak butek karena belajar terus2an.. Kesegaran tubuhku kan perlu dijaga juga Tante,,”
“Gitu ya.. Kalau gitu ya terserah.. Yang penting kmu belajarny yg baek ya,, supaya nnti llus dpat nilai yg baik.. kalau nilai kmu kurang bagus,, cita-cita kmu untuk masuk Akademi Angkatan Udara kan bisa gagal sayang”
“Beres Tante,, Yang penting Tante doain Hendra selalu ya,,”
“Pasti sayang,,” jawab Tanteny dengan senyum sayang..

Hendra melahap potongan roti bakarny yang terakhir.. Kemudian berpamitan pada Tanteny,,

“Hendra pergi duluan ya Tante kapan berangkatny??” tany Hendra sambil mencium pipi Tanteny..
“Setelah Tante beres2 dulu sayang,,”
“Pergi sama Bli Sudarma,, Ma??”
“Iya dong sayang.. Abis sama sapa lagi.. Kan supir Tante cuman dia satu-satuny,,”
“Oke deh Tante Silvy berangkat kalau gitu,,” kata Hendra,, disandangkanny ransel olah ragany ke bahuny..
“Hati-hati ya sayang,,”

Cerita ML terbaru bergambar ~ Hendra menuju garasi di samping rumah untuk mengambil sepeda motorny.. Ia bertemu dengan Bli Sudarma di sana.. Supir Tanteny itu sedang asyik berbasah-basah ria,, mencuci sedan milik Tanteny..

“Selamat pagi Mas Hendra,,” sapa Bli Sudarma ramah pada Hendra sambil tersenyum manis memamerkan barisan giginy yang rapi dan putih..
“Pagi Bli Sudarma.. Masih nyuci mobil Mas?? Tante sudah mau berangkat tuh,,”
“Waduh,, Mas klo bgtu hrs buru2,,” jawabny..

Kemudian ia sibux mengelap mobil sedan itu dengan kain yang masih kering.. Hendra memandangi cowok itu dengan serius.. Gimana gack serius,, Bli Sudarma ini orangny ganteng.. Tubuhny pun gagah dengan kulitny yang putih bersih.. Saat ini ia hany menggenakan celana pendek tanpa atasan,, memamerkan dada,, bahu,, lengan dan perutny yang otot-ototny bersembulan.. Bukit dadany yang liat tampak dihiasi bulu-bulu halus nan lebat..
Cerita Sex 2016: Perselingkuhan Tanteku
Dengan cuekny di depan Hendra,, Bli Sudarma mengangkat-angkat tanganny yang berotot itu saat mengelap atap mobil.. Bulu-bulu lebat di lipatan ketiakny yang putih itu terpampang jelas di mata Hendra.. Membuat jakun remaja ganteng itu naik turun menahan nafsu.. Rencana Hendra untuk segera meluncur menuju rumah Eka akhirny tertunda.. Hendra merasa sayang kehilangan kesempatan menikmati pemandangan bagus di depan matany ini.. Pelan-pelan ransel yang tadi sudah disandangny diletakkanny di lantai.. Ia mendekati Bli Sudarma,, pura-pura mengamati kegiatan mencuci mobil supir ganteng itu..

“Mas,, tu masih basah bgian atasny,,” komentarny,, biar kecuriaan Bli Sudarma tak muncul..

Bli Sudarma ini sebenarny adalah salah satu dari dua orang ajudan Omny Hendra yang bertugas di rumah mereka.. Usiany masih muda,, baru 24 tahun.. Asli Bali.. Dia lulusan STPDN.. Demikian juga Bli Komang ajudan Om Hendra yang satu lagi,, yang saat ini mendampingi sang Om melaksanakan tugas ke daerah.. Mereka berdua bertugas sejak sang Om diangkat menjadi dirjen..

Kedua ajudan ini sma2 machho.. mklum aja dlu ketika pndidikn kan dididik semi militer.. Kebetulan juga keduany memiliki paras yang ganteng dan tubuh jangkung menjulang.. Mungkin bedany hany lima cm dari tinggi Hendra sekarang,, 179 cm.. Saat sang Om memperkenalkan kedua ajudan itu kepadany,, Hendra blingsatan.. Waktu itu keduany datang dengan menggenakan seragam semi ketat.. Hendra dapat melihat dengan jelas otot-otot padat nan terlatih dibalik pkean yg mrekan pake.. Lolok hendra ngaceng bert akibt melihat tnjolan buah dada sang ajudan.. Akhirny untuk menuntaskan birahiny yang memuncak Hendra melakukan onani di kamarny,, ia belum berani untuk ngajak mereka berhubungan seks.. Hendra selalu berharap suatu saat dia bisa ngerjain kedua ajudan itu.. Namun sampai saat ini harapanny itu tak pernah kesampaian..

Berdiri dekat2 Bli Sudarma membuat birahi Hendra semakin meningkat.. Batang Lolokny sudah berdenyut-denyut.. Ia tak mau ngcroot sambil berdiri karena horny ngelihatin Bli Sudarma.. Segera ia meninggalkan ajudan jantan itu.. Dalam pikiranny kemudian,, lebih baik dia segera menuju rumah Eka.. Disana ia bisa menuntaskan hasratny pada temanny itu sebelum mereka berangkat ke sekolah untuk main Volly..

Sepanjang perjalanan menuju ke rumah Eka,, bayangan lekuk2 tubuh Bli Sudarma sang ajudan ganteng,, menari-nari di benak Hendra.. Apalagi ketika tadi Bli Sudarma asyik nungging smbl ngelp mobil,, sang ajudan yg punya buah pantat yg montok itu mmbuatnya giler..

Hendra hampir tiba di rumah Eka.. tiba2 disadariny ransel olah ragany tak tersandang dipunggungny.. Gara-gara mengamati sang ajudan ia terlupa mengambilny lagi saat pergi.. Segera Hendra memutar laju sepeda motorny kembali ke rumahny.. Gimana dia mau main Volly kalau pakaian Volly tak dibawany..

Tak sampai sepuluh menit,, Hendra sudah kembali ke rumah.. Dilihatny mobil sedan sang Tante yang mengkilap masih terparkir dengan rapi di garasi..

“Dasar Tante,, beres2 aja lama banget,,” pikirny..

Dicariny ranselny di garasi,, namun tak ditemukanny disana.. Kemana ya?? Ia segera menuju dapur mencari Mbok Nengah,, pembantu rumahny.. Barangkali pembantuny itu menyimpan tasny..

“Eh,, Mas Hendra.. gack jadi perginy Mas??” tany Mbok Nengah..
“Tadi sudah pergi.. Tapi ransel saya ketinggalan.. Mbok ada lihat gack??”
“gack ada Mas.. Memangny tadi Mas Hendra tinggalin dimana??”
“Di garasi,, waktu Bli Sudarma nyuci mobil tadi,,”
“Mungkin dibawa sama Bli Sudarma kalau gitu,,”
“Bli Sudarma kemana Mbok??”
“Mungkin di kamarny Mas,, kan mau pergi dengan Tante,,”
Hendra segera menuju kamar tidur Bli Sudarma.. Tapi tak ada orang disana.. Ia hany menemukan dua tempat tidur yang kosong,, milik Bli Sudarma dan Bli Komang.. Kamar mandi didalam ruangan kamar itu juga kosong.. Ia kembali ke dapur menemui Mbok Nengah..
“gack ada Mbok,, kemana ya??”
“Coba liat di ruang kerja Om Mas.. Tadi Tante menyuruh saya memanggil Bli Sudarma ke ruang kerja Om.. Tapi apa masih di sana ya?? Coba liat dulu Mas,,”

Cerita ML terbaru bergambar ~ Hendra segera menuju ruang kerja Omny yang terletak disamping kamar tidur pamannyya itu.. Sesampainy disana dilihatny pintu kamar kerja sang Om tertutup.. Ia memutar gerendel pintu itu,, ternyta terkunci.. Hendra segera menuju kamar pamanny.. Barangkali Tanteny masih di kamar itu beres2.. Ia bisa bertany tentang keberadaan Bli Sudarma pada Tanteny.. Diputarny gerendel pintu kamar itu,, ternyta tidak terkunci.. Hendra segera memasuki kamar besar itu.. Tanteny tidak terlihat duduk di meja riasny.. Matany menelusuri seluruh isi kamar.. Kosong.. Pintu kamar mandi Tanteny terbuka,, tak ada orang disana..

Matany kemudian tertumbuk pada pintu penghubung antara ruang kerja Omny dengan kamar tidur pamanny itu.. Pintu itu dilihatny buka sedikit.. Hendra mendekati pintu itu.. Sapa tau Tanteny ada disana,, pikirny.. Ketika langkahny semakin dekat dengan pintu kamar itu,, telingany tiba2 menangkap swara2 dari ruang kerja Omny.. Ia menghentikan langkahny,, mencoba berkonsentrasi mendengarkan suara itu.. tiba2 jantung Hendra berdegup dengan keras.. Perasaanny mulai tidak enak.. Suara yang didengarny itu adalah swara2 erangan-erangan tertahan,, milik cowok dan cewek..

Hendra semakin mendekat ke pintu kamar yang terkuak itu.. Ia longokkan kepalany sedikit ke celah pintu yang terbuka itu.. Serta merta mata Hendra melotot melihat pemandangan di ruang kerja Omny itu.. Di atas meja kerja Omny,, dua manusia lain jenis dalam keadaan bugil sedang asyik memacu birahi yg bgtu mmbra.. trnya kdua insa tu tak lain dan tak bkan lagi adalah Tanteny dan Bli Sudarma sang ajudan! Kaki Hendra terasa lemas,, jantungny seperti mau copot..

Dari tempatny berdiri saat ini ia dapat melihat sang Tante sedang ditindih oleh Bli Sudarma.. Tante Silvy telentang dengan kaki mengangkang lebar diatas meja,, sedangkan di atasny Bli Sudarma melakukan genjotan pantat dengan gerakan yang cepat dan keras sambil mulutny melumat mulut sang Tante dengan buas.. Meskipun ia tak bisa melihat batang Lolok Bli Sudarma,, karena terhalang oleh paha Tanteny,, namun ia yakin seyakin-yakinny,, batang Lolok milik ajudan ganteng itu sedang mengebor lobang Memek Tanteny tanpa ampun.. Baik Tanteny maupun Bli Sudarma sama-sama mengerang-erang keenakan..

Hendra tak pernah menyngka akan menyksikan peristiwa ini.. Ia tak pernah menyngka Tanteny akan melakukan zinah dengan ajudan Omny sendiriny.. Tanteny yang selama ini dikenalny sebagai aktivis kegiatan sosial dan selalu berbicara soal norma2 moral,, ternyta melakukan perselingkuhan di ruang kerja milik suaminy sendiri!

Hendra tidak tahu harus melakukan apa.. Ia sangat marah.. Mukany merah,, tanganny mengepal2 menahan amarah yang membara.. Ia menarik kepalany dari celah kamar.. Dengan kesal dihempaskanny tubuhny ke atas tempat tidur orang tuany.. Dari ruang kerja Omny terdengar racauan2 ngesex dari mulut Tanteny dan sang ajudan..

“oooHHHHH.... oooHHHHH.... EEnnaaacckk.... Teeerrruuusssss....,,” racau Tanteny..
“hhhIIIhhhhh.... hhhIIIhhhhh.... aapppaAAAHHHHHH.... Yang eennaacckkkk.... hhhIIIhhhhh.... Buh....,,”
“Konthollsshh.... kmuhh.... DahrmAAAHHHHHH.... OOOuuuhhhhh....,,”
“Tanteh Sukaaaaaaa bgttttt.... hhhIIIhhhhh.... OOOuuuhhhhh.... OOOuuuhhhhh.... Sukaaaaaaa bgttttt????,,”
“Sukaaaaaaa bgttttt.... Besar.... Bangethh.... OOuuuhhh.... DharmAAAHHHHHH....,,”
“hhhIIIhhhhh.... Mememkhh.... Tantehh.... JugAAAHHHHHH.... Enakk.... Tante.... oooHHHHH....,,”
“eennaacckkkk???? Benar.... eennaacckkkk.... DarmAAAHHHHHH....????”
“YAAAHHHHHH.... IyAAAHHHHHH.... Tante....,,”

Meskipun sangat marah,, racauan yang didengarny itu sungguh-sungguh sangat merangsang.. Birahiny mulai bangkit.. Akhirny meskipun msih emosional didekatinya lagi pintu penghubung kamar itu.. Ia kembali mengintip hubungan ngesex Tanteny dan Bli Sudarma itu.. hubungan mereka sangat bersemangat dan kasar,, racauan mereka benar2 sangat merangsang,, akibatny Hendra tak mampu menahan Lolokny yang mulai mengeras.. Tanganny kemudian menyusup ke balik celanany,, meremas-remas batang Lolokny sendiri..

“eennaacckkkk.... Manah.... Samah.... oooHHHHH.... Memmek.... Bu.... Menterihh.... oooHHHHH....,,” racau Tanteny lagi..
“EEnnaaacckk.... Mememkhh.... Tantehh....,,”
“Mmmasakhh sihh.... DharamAAAHHHHHH.... OoooHHHHH.... Yeeessss.... Disituhh.... AAAHHHHHH....,,”
“IyAAAHHHHHH.... Tante.... Masih.... Serethh.... oooHHHHH.... Njepithh....,,”

Hendra kaget mendengar racauan itu.. Tak disangkany ternyta Bli Sudarma ini pernah ngentot sama istri menteri juga rupany..

“Kalauhh.... SamAAAHHHHHH.... Memek.... Fenihh.... Pacarhh.... kmuhh....??”
“oooHHHHH.... Samah.... SamAAAHHHHHH.... EnaknyAAHHHHHH,, .... Buh.... oooHHHHH....,,”
“Dasarhh.... Sshh.... Gombalhh.... OOOuuuhhhhh....,,”
“oooHHHHH.... oooHHHHH.... oooHHHHH.... YAAAHHHHHH.... oooHHHHH..,, ....,,”
“Kerashh.... OoooHHHHH.... Besarhh bangethh.... oooHHHHH....,,”
“Besar manAAAHHHHHH Tante.... Sama Lolokhhsshh.... Fadlyhh.... oooHHHHH....,,”
“SamAAAHHHHHH.... SamAAAHHHHHH.... Sayanghh.... ”

Bli Komang????!! Hendra benar2 tak menyngka.. Ternyta Tanteny pernah juga ngerasain batang Lolok ajudan Omny yang satu lagi itu..

Cerita ML terbaru bergambar ~ Beberapa saat kemudian sang Tante dan Bli Sudarma berganti posisi.. Bli Sudarma tidur telentang diatas meja kerja dengan kedua pahany yang kokoh dan berbulu itu menjuntai ke bawah.. Sang Tante kemudian duduk diatas selangkangan Bli Sudarma.. Saat Bli Sudarma mengatur posisi,, Hendra sempat melihat barang perkasa Bli Sudarma dengan jelas.. benar2 besar,, gemuk dan panjang dihiasi dengan bulu llok yang lebat.. Panjangny sekitar sembiln blas centimeter lebih.. Pantes aja Tanteny keenakan banget..

Hendra membayangkan bagaimana bila Lolok besar milik Bli Sudarma itu membetot lobang pantatny.. Pasti gesekanny terasa banget.. Lebih terasa dari puny si Wisnu,, teman Vollyny yang putra bali itu.. tiba2 muncul pikiran nakal di benak Hendra.. Ia ingin ngerjain Tanteny dan sang ajudan.. Dikeluarkanny handphone mungilny yang memiliki fasilitas vidio phone itu dari saku celanany.. Sambil terus meremas-remas Lolokny sendiri,, Hendra merekam hubungan ngesex Tanteny dan Bli Sudarma itu..
Sang Tante menggenjotkan pantatny naik turun dengan keras.. Bli Sudarma membalas mmbls genjotn yg gack klh juga.. terdengr jelas suara tepokan,,

“PPllooCCkkkk.... PPllooCCkkkk.... PPllooCCkkkk.... PPllooCCkkkk....,,”

Kamar kerja Om Hendra diramaikan dengan swara2 erangan,, jeritan,, desahan dari mulut Tanteny dan Bli Sudarma..

“HAAAHHHHHH.... HAAAHHHHHH.... HAAAHHHHHH.... oooHHHHH.... Tekan lebihh.... Dalamhh,,” erangan Bli Sudarma kedua tanganny meremas-remas Susu Tante Silvy..

“hhhIIIhhhhh.... Beginihh.... hhhIIIhhhhh....,,”
“Lagihh.... OhoooHHHHH.... AAAHHHHHH.... AAAHHHHHH....,,”
“hhhIIIhhhhh.... Beginihh.... oooHHHHH....,,”
“YYeeSSSShh.... YYeeSSSShh.... Teeerrruuusssss.... oooHHHHH.... oooHHHHH....,,”

tiba2 tubuh Bli Sudarma yang tadi berbaring bangkit.. Dalam posisi tubuh menekuk,, kepalany bersarang di Susu sang Tante yang besar dan bergoyang-goyang akibat genjotan yang mereka lakukan.. Dengan buas Bli Sudarma mengisap tetek Susu sang Tante yang kemerahan..

“oooHHHHH.... DharmAAAHHHHHH.... Nakalhh kmuhh.... oooHHHHH.... eennaacckkkk....,,” Tante meracau semakin menggila..

Kepalany bergoyang ke kiri ke kanan.. Rambut yang sebahuny yang basah oleh keringat berkibar-kibar.. Tante Silvy benar2 keenakan.. Kedua tangan sang Tante memeluk punggung kekar Bli Sudarma dengan kuat.. Tak sampai lima menit dalam posisi seperti itu.. tiba2 genjotan Tante berhenti.. Mulutny meraung keras.. Pantatny bergetar menekan keras menggencet selangkangan Bli Sudarma.. Tubuhny yang basah oleh keringat berkelojotan..

“AAAHHHHHH.... Akuhh sampaihh.... OOOuuuhhhhh....,,” erangny..

Bli Sudarma terus menyelomoti Susu sang Tante.. Semenit kemudian kepala sang Tante terlihat bertumpu ke bahu Bli Sudarma.. Ia lemas karena orgasmeny..

“Saya lanjuthh yah Tante....,,” kata Bli Sudarma minta ijin melanjutkan.. Soalny orgasmeny belum datang..
“Silakan DharmAAAHHHHHH.... oooHHHHH....,,” suara sang Tante terdengar lemas..

Bli Sudarma kemudian turun dari meja kerja itu.. Tanpa melepaskan Lolokny dari lobang Memek sang Tante,, Bli Sudarma membopong tubuh sang Tante kemudian membaringkanny telentang diatas lantai yang berkarpet.. Kemudian ia kembali melanjutkan pekerjaanny menyetubuhi sang Tante.. Hendra bisa melihat tubuh Tanteny yang lemas itu dikentot Bli Sudarma dengan penuh keperkasaan..

“Sakit Tante.... AAAHHHHHH....??”
“Terus sayanghh.... Saya istirahat sebentar AAAHHHHHH.... kmuhh Teeerrruuusssss ajAAAHHHHHH.... oooHHHHH....”

Tak sampai lima menit sang Tante kembali bergairah.. Pantatny kembali bergerak-gerak dengan luwes membalas gerakan Bli Sudarma.. Rupany sang Tante tak mau hany menjadi objek.. tiba2 Tante mmblikkn posisiny,, ditindihny tbuh sang ajudan ganteng yang bersimbah keringat.. Dengan penuh semangat sang Tante kemudian menggenjot pantatny naik turun mengocok batang Lolok Bli Sudarma dengan Memekny yang basah dengan cairan lendirny sendiri,, sambil menciumi mulut ajudan muda ganteng itu dengan binal.. Dari mulutny keluar erangan2,,

“Urghh.... Urghh.... YAAAHHHHHH.... YAAAHHHHHH,,”
“oooHHHHH.... Tantehh.... oooHHHHH.... Buashh.... Banget.... oooHHHHH....,,” racau Bli Sudarma..
“kmuhh.... Sukaaaaaaa bgttttt.... Kanhh....,,”

Begitulah.. Permainan cabul antara Tanteny Hendra dan Bli Sudarma yang memakan waktu tak kurang dari dua jam itu akhirny usai dengan skor 6-2 untuk kemenangan Bli Sudarma.. Maksudny,, sang Tante ngcroot empat kali,, sedangkan Bli Sudarma ngcroot dua kali saja di dalam Memek sang Tante..

Hendra sendiri ngcroot dua kali.. Pejuh kentalny melumuri daun pintu kamar penghubung.. Ia sangat terangsang menyksikan live show sang Tante dan Bli Sudarma.. Ia tak sabar untuk segera dapat mengerjai sang ajudan yang gila ngentot itu..

Dengan tubuh yang masih terasa lemas akibat orgasme,, perlahan-lahan Hendra meninggalkan kamar orang tuany.. Pejuhny yang menempel di daun pintu kamar dibersihkanny terlebih dahulu.. Saat meninggalkan kamar,, Hendra,, masih sempat melirik Tanteny dan Bli Sudarma yang berbaring saling berpelukan di lantai.. Keduany terlihat sangat lelah..

Hendra segera melaju kembali dengan sepeda motorny menuju rumah Eka.. Sepanjang perjalanan ia menyusun rencana untuk mengerjai

Tanteny dan Bli Sudarma nanti.. Ia tersenyum-senyum cabul membayangkan rencanany itu..
Setiba di rumah Eka,, teman sekolahny itu sudah menunggu di teras sambil duduk santai membaca majalah remaja.. Eka menggenakan t-shirt putih polos dan celana jeans biru plus topi pet hitam.. Wajah gantengny tersenyum senang menymbut kedatangan Hendra..

“Kok telat Ndre??” tanyny..
“Sorry Vin.. Ada urusan sama Tante tadi,,” jawab Hendra nyengir,, “Kita lgsung brkt aja yuk.. hmpr dah jam 10 nieh,,”

Eka mengiyakan,, segera ia duduk di boncengan,, rapat di belakang tubuh Hendra.. Tanganny diletakkanny di paha Hendra.. Kemudian kedua remaja SMU itu melaju menuju sekolah mereka..

“Kok gack bawa baju olah raga Vin??” tany Hendra di tengah perjalanan..
“gack usahlah.. Gue kan bukan anak Volly.. Kesana juga cuman mau liat permainan Volly doang,,” jawabny..
“Liat permainanny,, atau liat pemainny nih??” tany Hendra menggoda..
“Dua-duany.. Hehehe,,”
“Vin,, ini perasaan gue aja tahu emang benar sih??”
“Maksud lo??”
“Elo ngaceng ya?? Kok rasany ngeganjal nih di bokong gue,,”
“Enak aja!”

Hendra tertawa ngakak.. Sementara Eka tersenyum malu di boncengan.. Lolokny memang sudah ngaceng sejak nungguin Hendra dari tadi.. Ia tak sabar menantikan apa yang akan terjadi nanti di sekolah..

***

Cerita sex, cerita ngentot, cerita mesum dan cerita dewasa tante, sedarah, spg, daun muda, setengah baya, abg, remaja, pramugari, pembantu, bispak, mahasiswi, pelajar, lesbi, Foto Bugil, Foto Hot 2016 dan banyak lagi lainya kategori cerita terbaru     

Related Posts

Cerita Sex Terbaru: Perselingkuhan Tanteku
4/ 5
Oleh